4 Situs Lowongan Kerja terpopuler di Indonesia

Mencari kerja memang gampang-gampang susah, Pendidikan dan pengalaman kerja menjadi modal utamanya. Namun faktor keberuntungan dan relasi juga sangat berpengaruh terhadap karir seseorang. Sekarang banyak situs-situs penyedia info lowongan pekerjaan yang bisa digunakan untuk membantu mencari lowongan kerja dan mempromosikan pekerjaan yang tepat sesuai profile anda. Bagi anda Jobs seeker yang sedang bingung mencari situs untuk referensi lowongan pekerjaan. berikut adalah beberapa situs penyedia informasi Lowongan Kerja yang selalu update dan populer yang saya rangkum agar pencarian anda fokus dan tepat sasaran.
1. JobsDB
Website yang didirikan pada 1998 ini merupakan salah satu yang favorit. Selain tersedia di beberapa negara di asia. Website ini juga dikelola oleh lebih dari 1000 orang karyawan. So, website ini bisa jadi referensi pertama kamu dalam mencari kerja
Situs yang didirikan di Malaysia ini juga bisa menjadi alternatif lain, Selain merupakan bagian dari bursa efek australia, situs ini juga memiliki 800 tim yang siap melayani anda para pencari kerja.
situs yang mulai beroperasi pada Januari 2015 ini, merupakan situs pencari kerja yang murni hanya ada di Indonesia, Jobs.id juga bisa diandalkan untuk para pencari kerja dengan melampirkan profile dan resume tetang anda.
Situs yang berkantor di Kebayoran Baru - Jaksel ini bisa juga membantu anda mencari pekerjaan, selain itu anda bisa menguji kemampuan bahasa inggris anda dengan mengikuti test yang tersedia di situs ini.

itulah 4 Situs besar yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan, daripada kita searching di google dengan keyword lowongan kerja, lebih baik kita langsung saja menuju salah satu situs diatas. Agar pencarian lebih terarah dan sesuai dengan minat kita, Semoga artikel ini bisa menjadi referensi dan anda segera mendapat pekerjaan impian :) Keep spirit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk menuliskan komentar anada disini! I will reply asab