Review Modem Mifi Murah, Hanya Rp. 20.000 an, bisa Internetan

Tempo hari, saya mencari sebuah MiFi untuk memenuhi kebutuhan akses internet saya secara mobile. Ketika saya mencari mifi yang saya inginkan di situs jual beli online tokopedia.com , saya menemukan ada modem + mifi yang dijual dengan harga sangat murah, Cuma duapuluh ribuan (Rp.18.800,-). Saya tertarik degan produk tersebut dan langsung saya lihat spesifikasi lengkapnya. Akhirnya saya membeli modem + mifi ini, Namanya adalah "Cyrus Mifi 88" , berikut spesifikasinya :

Spesifikasi Cyrus MiFi 88 :

- CDMA 1X EVDO REV.A Dual Band 800/1900MHz
- Wifi 802. 11B/G/N
- Support OS : WinXP/2000/Vista/Win7/Win8/Mac 10.6/10.7/10.8
- Support Data/Voice/SMS
- Support Micro SD
- Plug & Play
- Dimensi 86 mm * 25.4 mm * 9 mm


Modem ini hanya support di jaringan EVDO saja (Esia ,Smartfren) setara kecepatan 3G. Untuk sebatas browsing dan chatting menurut saya sudah lumayan. Tapi untuk download dan streaming, masih kurang. Oleh karena itu, jika anda ingin memiliki koneksi internet biasa mensuport kebutuhan sosmed, atau hanya sekedar mencari informasi di internet, Mifi 88 ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan internet kamu.

Untuk harga 18.800 ini, belum termasuk kartu perdana smartfren dan paket promo internetnya. Anda bisa membelinya secara bundling (Rp. 114.000), atau membeli paket promonya sendiri di galery smartfren terdekat. Karena biasanya pelanggan baru mendapatkan promo-promo murah dari smartfren.
modem mifi murah
Cyrus Mifi 88 - Modem + mifi murah meriah

Kelebihan Modem MiFi 88

- Harganya sangat murah
- Unlock, jadi bisa di gonta-ganti kartunya, asal jalan di frekuensi 800/1900MHz ya
- Bisa dual fungsi, sebagai modem dan mifi

Kekurangan Mifi 88

- Harus tersedia sumber listrik ketika ingin digunakan (Adaptor Charger/PowerBank)
- Kecepatan masih EVDO CDMA - Setara 3G

Mungkin harganya murah karena jaringan EVDO sudah ketinggalan jaman, karena sudah beralih ke Jaringan 4G Lte yang lebih cepat dan stabil. Namun untuk anda yang memiliki budget kurang, modem ini bisa menjadi alternatif. 

Tapi perlu di ingat, sebelum membeli piranti seperti modem, agar anda memastikan kondisi jaringan di tempat anda terlebih dahulu, pertimbangkan kembali Device seperti apa yang layak anda gunakan. Saran saya, pilihlah device yang support untuk beberapa macam frekuensi jaringan, sehingga anda tidak terpatok pada satu provider saja. Anda bisa ganti provider kapanpun yang anda mau, jika device anda support banyak jenis jaringan.

Demikian  Review Modem Mifi Cyrus 88 dari saya, untuk melihat video unboxing dan review saya di Youtube, silahkan klik DISNI. Semoga review ini bermanfaat untuk anda, Mohon koreksi dan tambahan lainnya di kolom komentar. Terima kasih telah berkunjung ke Blog Pemula ini.


4 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus
  2. Saya mau pesan tapi gatau gimna

    BalasHapus
  3. Kaka tolong di bantu yah ni no wa saya 082254940757 makasih

    BalasHapus

Jangan ragu untuk menuliskan komentar anada disini! I will reply asab