Unforgotable Moment

naik tornado bareng temen-temen
01 juli 2007 kita-kita jalan-jalan ke jakarta,bogor n bandung guys... disana banyak banget tempat-tempat yang seru, nah yang paling berkesan waktu di dufan naik tornado guys bareng-temen sekelas. pada awalnya kita ragu seh,, masa diputer-puter gitu.. tapi kita semua bertekad bahwa jalan-jalan ke dufan mana seru kalo ga neik tornado. akhirnya kita-kita maksa untuk naik.... ya walaupun harus ngantri selama 2 jam guys... ya udah akhirnya kita satu kelas naik tornado semua,, di booking bo... hehehehe!!! seru banget bisa teriak,, phobia,,parno... bareng-bereng... rasanya kepingin lagi dehhh kaYA Gitu lagii..

Jadi pusat perhatian selama beberapa menit
guys, sepulang dari tour saya langsung ikutan ajang kacung nok,,yaaaa... pemilihan duta daerah gitu yang diadain bakombudpar cirebon. walaupun mata masih merah,,, gw paksain deh ikutan, ya cari-cari pengalaman gituuu. ya alhamdulilah seh kepilih jadi 20 pasang grand finalis.. selama menjadi finalis banyak banget hal-hal baru yang saya rasakan.. dari belajar kesenian tradisional, table manner,narsist di koran selama sebulan,, ya pokoknya seru deh.. akhirnya malam yang ditunggu itu tiba, malam grand final.. 31 juli 2007... semua suporter meneriakkan jagoannya masing-masing. disitu aku mulai panik,, saya takut ga ada yang dukung saya... tapi ternyata temen-temen sekelas dateng semua seneng dehh... juri-juri pada sibuk nentuin pemenang.. para peserta dipersilahkan menjawab pertanyaan dari eMCe.. akhirnya pengumuman pemenang dibacakan,,, agak sedikit kecewa seeh ga bisa nikmatin kemenangan,, tapi ini gw jadikan sebagai pengalaman yang berharga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk menuliskan komentar anada disini! I will reply asab